14 Situs Download Drama Korea Lama dan Terbaru, Lengkap!

Posted on

Anda perlu mengetahui situs download drama korea yang ada di dunia maya. Tidak hanya Anda yang menyukai drama Korea, tetapi yang tidak suka juga harus mengetahuinya. Pasalnya, bukan hanya drama di situs tersebut.

Namun, ada banyak hiburan dan pernak-pernik yang bisa Anda nikmati. Apalagi kamu yang masih terobsesi dengan segala hal tentang Korea. Mulai dari film, drama, lagu, artis, dan lainnya.

Tidak salah melakukan kegiatan untuk mengetahui berbagai hal tentang Korea karena termasuk hobi dan minat sendiri. Salah satu drama Korea yang masih booming di Indonesia.

Drama Korea sebenarnya bisa kamu tonton di televisi karena ada stasiun TV yang menayangkannya. Namun, lebih asyik dan seru untuk terus mengunjungi situs atau website yang banyak mengunggah drama Korea di sana.

Apa yang Menarik dari Drama Korea?

Kalian yang suka drama Korea pasti bisa menjawabnya dengan lantang dan detail karena ini favorit. Tidak seperti orang lain yang tidak menyukai drama Korea karena suatu alasan.

Sebenarnya dia belum menonton drama itu, tetapi telah menyimpulkan bahwa itu tidak baik untuk ditonton. Padahal drama Korea tidak jauh berbeda dengan sinetron yang ditayangkan di berbagai stasiun televisi nasional.

Bahkan ada sinetron Indonesia yang mengambil cerita atau bisa disebut plagiat dari salah satu drama Korea. Lagi pula, drama Korea hadir dalam banyak genre atau jenis, tidak hanya romantis. Selain itu, ada komedi, horor, keluarga, dan lainnya.

Jadi, tidak salahnya menonton drama Korea karena ada beberapa yang menarik. Berikut informasi selengkapnya yang bisa Anda baca.

Ceritanya adalah

Memang, drama Korea tidak hanya menampilkan artis-artis keren, tapi juga jalan cerita. Nyatanya, cerita dalam sebuah drama yang bagus membuat banyak orang ingin menontonnya. Ini bukan hanya cerita drama acak atau dapat diprediksi.

Namun, ini adalah kisah drama yang membuat banyak orang ingin melanjutkan sekuelnya hingga akhir. Memang setiap judul drama Korea memiliki jalan cerita yang berbeda-beda. Kamu bisa memilih drama Korea dengan cerita tertentu dengan membaca sinopsisnya terlebih dahulu.

Artis atau Aktor

Layaknya sebuah sinetron di Indonesia yang tentunya banyak artis papan atas yang tampan dan cantik. Begitu juga dengan drama Korea yang ingin memukau banyak penonton di sana dengan memasang banyak artis populer.

Para pecinta drama Korea pun pasti tahu nama artis idola tersebut. Terutama mereka yang memiliki peran tertentu dalam drama. Bahkan jika Anda berasal dari Korea dan artisnya tidak mengenal Anda, Anda sangat senang dengan artis tersebut.

Tentu saja lokasi syuting drama ini di Korea, namun tersebar luas dan bukan tidak mungkin di berbagai kota. Anda dapat melihat pemandangan di setiap kota di Korea. Namun, ada kemungkinan beberapa drama Korea difilmkan di luar negeri karena tuntutan cerita.

Daftar Situs Download Drama Korea yang Wajib Dikunjungi

Selanjutnya, Anda perlu mengetahui situs atau website drama Korea yang direkomendasikan untuk dikunjungi. Dengan demikian, Anda dapat menonton streaming secara online atau offline. Jika tidak ingin menyia-nyiakan kuota internet atau menambah tagihan bulanan, Anda bisa menonton secara offline.

Syaratnya download drama korea dari gadget dulu. Setelah itu, Anda dapat menontonnya secara offline sesuai keinginan dan kapan saja di perangkat Anda.

Mau tahu rekomendasi situs download drama Korea? Silahkan simak informasi di bawah ini semoga bermanfaat.

BACA SELENGKAPNYA  1000++ FF Nama Asosiasi Keren Dengan Arti dan Artinya

1. Netflix

Ini adalah situs download drama korea pertama yang bisa diluncurkan di dunia maya. Anda dapat menemukan dan menonton banyak drama Korea di. Dijamin nonton. Ada drama original dari Metflix, tapi ada juga yang tidak original.

Dimana drama non-asli sedang ditayangkan di stasiun Korea. Dengan begitu, kamu tidak akan ketinggalan cerita drama Korea yang kamu inginkan. Untuk menavigasi situs ini mudah digunakan karena Anda hanya perlu mengklik menu khusus drama Korea.

Setelah itu, kamu bisa memilih judul drama yang ingin kamu tonton streaming. Kamu juga bisa mendownload judul-judul drama Korea disana dengan cara yang cukup mudah. Namun sayangnya, Anda harus berlangganan terlebih dahulu agar dapat menikmati semua fitur di Netflix.

2. VIU

Situs download drama Korea lain yang direkomendasikan untuk Anda kunjungi. Salah satu situs paling populer di kalangan pecinta drama Korea. Bukan hanya di Indonesia, tapi di seluruh pelosok negeri. Pasalnya, banyak pilihan drama Korea yang bisa ditonton.

Bukan hanya judul lama. Namun, VIU menawarkan drama Korea yang saat ini sedang diproduksi atau diputar di negara asalnya. Oleh karena itu, tidak heran jika situs tersebut disebut-sebut sebagai situs terbaru yang mengunggah drama Korea pilihan yang bisa ditonton dan diunduh.

Untuk dapat mendownload, Anda tidak perlu berlangganan terlebih dahulu. Hanya judul baru yang saat ini dikirimkan, Anda harus berlangganan terlebih dahulu sebelum dapat mengunduhnya. Untuk lebih jelasnya bisa langsung browsing websitenya.

3. Viki.com

Anda dapat menonton drama Korea di situs ini streaming online di perangkat Anda. Ternyata bukan satu-satunya drama Korea yang ada di situs viki.com. Anda juga bisa menonton drama atau sinetron dari negara Asia lainnya, seperti Jepang, China dan Taiwan.

Dengan demikian, ada lebih banyak pilihan drama untuk ditonton. Sayangnya, koleksi drama Korea yang diunggah tidak lengkap. Selain itu, hanya sedikit drama Korea yang diberi subtitle bahasa Indonesia. Biasanya subtitle bahasa Inggris.

4. Dramaindo

Situs download drama korea yang menyediakan banyak judul pilihan untuk anda semua. Kumpulan judul-judul drama Korea di situs ini cukup lengkap dan up-to-date, jadi kamu tidak hanya akan menemukan judul-judul lama tapi juga yang sedang diputar di negara asalmu.

Judul drama korea lengkap bisa kamu download sampai habis. Dengan begitu, Anda dapat menontonnya secara offline di perangkat Anda sesuai keinginan. Kelemahan dari situs ini, adalah iklan pop up sering terlihat di situs dan cukup mengganggu.

5. Kshow ID

Situs download drama korea ini juga menjadi rekomendasi untuk kamu kunjungi. Ada banyak koleksi drama Korea dan berbagai acara untuk dipilih dan ditonton dengan senang hati.

Buat kamu yang tidak tahu bahasa Inggris atau Korea bisa memilih drama yang sudah diberi subtitle bahasa Indonesia. Dengan begitu, kamu bisa menontonnya dengan nyaman karena bisa mengikuti jalan ceritanya. Namun, tidak semua drama memiliki subtitle bahasa Indonesia.

Karena itu, Anda harus membuat pilihan. Tampilan website ini cukup sederhana dan tidak membingungkan saat mengakses. Selain itu, iklan pop-up di situs ini juga tidak terlalu banyak, sehingga Anda tidak akan terganggu saat menonton drama Korea.

6. Kshowsubindo

Situs lain untuk download drama korea yang bisa dikunjungi dan diakses. Tentu saja di situs tersebut terdapat banyak drama Korea yang bisa ditonton dan diunduh. Koleksinya cukup lengkap, jadi situs ini pasti salah satu rekomendasi saya.

BACA SELENGKAPNYA  7 Cara Cek Nomor XL Sendiri + Lainnya Secara Online

Tidak hanya koleksinya yang lengkap, tetapi juga banyak drama Korea dengan subtitle Indonesia. Dengan begitu, kamu bisa memilih judul drama yang ingin kamu tonton dengan mudah. Tidak puas dengan streaming, oke

7. Drakorindo

Dari nama situsnya, kamu pasti tahu secara mendalam banyak sekali drama atau drama Korea yang bisa ditonton dengan senang hati. Memang situs download drama korea ini menyimpan koleksi drama korea yang banyak dan lengkap.

Anda dapat menonton live streaming atau mengunduh drama Korea yang ingin Anda tonton secara offline di perangkat Anda. Tampilannya sederhana dengan navigasi situs yang mudah, sehingga tidak membingungkan pengguna saat mengakses situs.

Selain drama Korea, ada juga kumpulan drama Jepang yang tidak kalah menarik untuk ditonton. Jadi, pilihan tayangan drama lebih menarik. Selain itu, banyak koleksi drama yang memiliki subtitle bahasa Indonesia. Pasti menyenangkan jika Anda ingin menontonnya.

8. KODE DRAMA

Anda dapat menemukan banyak pilihan drama Korea di situs ini. Seperti situs download drama Korea lainnya, koleksi judul dramanya cukup banyak dan bisa dilihat di streaming. Kamu juga bisa mendownload drama korea yang kamu inginkan dengan mudah dan gratis.

Jadi, Anda tidak perlu berlangganan terlebih dahulu dengan membayar biaya nominal tertentu. Namun sayang, resolusi gambar dalam video tersebut terbatas sehingga tidak ada kejelasan. Bahkan tak sedikit yang retak. Tentu saja situasinya menjengkelkan saat menonton.

Selain itu, tampilan iklan di layar juga cukup mengganggu. Yang belum terbiasa nonton online streaming pasti akan kesal. Jika itu terjadi, tentu Anda harus mendownloadnya agar bisa ditonton secara offline.

Bagi anda yang ingin menonton atau mendownload drama korea dengan subtitle indonesia. Situs ini adalah salah satu yang direkomendasikan, meskipun ada beberapa kekurangan.

9. iQIYI

Nama situs download drama korea ini memang agak aneh, tapi jangan diremehkan ya. Pasalnya, koleksi drama Korea di dalamnya sangat banyak pilihannya. Bukan hanya drama Korea, tapi pilihan dari China.

Tampilan website ini cukup sederhana dan navigasi yang mudah digunakan, sehingga Anda yang mengaksesnya tidak akan menemui kendala. Anda juga dapat mengunduh drama Korea pilihan untuk ditonton secara offline.

Namun sayangnya, Anda harus memiliki akun member VIP terlebih dahulu agar bisa lebih leluasa mengakses situs tersebut. Dengan kata lain, Anda harus berlangganan terlebih dahulu. Oleh karena itu, sebaiknya Anda pertimbangkan terlebih dahulu sebelum memilih situs ini.

10. DramaQu

Rekomendasi situs download drama Korea selanjutnya adalah DramaQu. Situs tersebut hanya mengunggah drama Korea, namun dijamin koleksinya sangat lengkap. Kamu bisa memilih judul drama Korea untuk nonton streaming online.

Mulai dari genre drama percintaan, komedi, lingkungan sekolah, fantasi, horor, dan lain sebagainya. Jika kurang puas menonton streaming, Anda bisa mendownload drama Korea yang diinginkan dengan mudah karena navigasi di situsnya juga tidak rumit.

Jangan kaget saat menonton streaming karena banyak iklan pop-up muncul di layar gadget Anda. Hal ini wajar karena situs ini cukup populer di kalangan pecinta drama Korea, sehingga banyak iklan.

BACA SELENGKAPNYA  Zarchiver Pro Mod Apk Premium Buka Kunci Tanpa Kata Sandi Gratis

11. AndaMenonton

Situs download drama korea gratis yang bisa diakses kapan saja. Ada banyak drama Korea dari berbagai genre yang bisa kamu pilih dan tonton secara live streaming di situs tersebut. Buat kamu yang nggak mau boros kuota internet juga bisa download drama Korea incaran kamu.

Cara download cukup mudah karena terdapat fitur pada halaman website. Dijamin semua unduhan gratis dan Anda tidak perlu berlangganan terlebih dahulu.

Namun prosesnya mungkin memakan waktu lebih lama karena bukan tidak mungkin banyak pihak yang ingin mendownload drama Korea di situs youWatch. Selain itu, tidak sedikit iklan pop-up yang sering muncul di layar akan cukup mengganggu Anda saat mengakses situs tersebut.

12. Encode Kecil

Seperti situs download drama korea lainnya di dunia maya. Yang membedakan adalah tampilan situs dan isi dari drama yang diunggah. Pasalnya, tidak hanya drama Korea yang dikumpulkan, drama Jepang dan variety show dari Korea juga tidak kalah menarik.

Namun sayangnya kalian tidak bisa langsung menonton drama Korea dengan subtitle Indonesia karena harus mendownloadnya secara terpisah. Mengunduh subtitle di situs yang sama, tetapi tampaknya tidak nyaman dan tidak praktis.

Kecuali jika Anda terbiasa menggunakan bahasa Korea atau Inggris, tentu Anda tidak memerlukan subtitle bahasa Indonesia. Mungkin itu hanya kelemahan yang signifikan. Anda tidak perlu menjadi member untuk berlangganan terlebih dahulu untuk mendownload drama Korea di situs ini.

13. Omberbagi.net

Ini adalah situs download drama korea yang sudah lama eksis di dunia maya. Oleh karena itu, situs ini juga direkomendasikan untuk Anda semua yang ingin menonton dan mengunduh drama Korea pilihan Anda sendiri. Ada banyak pilihan judul drama Korea yang bisa dipilih.

Tidak hanya drama yang ada di situs ini, namun masih banyak jenis pilihan tampilan lainnya yang tidak kalah menarik dan menyenangkan. Misalnya, film Korea, game buatan Korea, dan barang-barang lainnya.

Anda yang ingin mendownload drama korea juga tidak sulit karena navigasinya yang mudah. Namun, jangan heran jika iklan pop-up sering muncul di layar gadget Anda. Hal seperti itu untuk situs drama Korea mungkin sudah biasa, tapi cukup membuat pengguna kesal.

14. Kdramaindo

Situs download drama korea juga direkomendasikan untuk kamu kunjungi. Mulai dari drama korea hingga berbagai acara dari korea disana dan kamu bisa memilih untuk menonton atau mendownload.

Banyak pilihan dari Korea yang lebih menarik bagi Anda sebagai pecinta drama Korea. Oleh karena itu, Anda tidak perlu ragu untuk mengunjungi situs tersebut. Anda dapat mengunduh drama Korea secara gratis.

Anda yang baru pertama kali mengunjungi situs ini mungkin harus menunggu lebih lama karena masalah server. Oleh karena itu, loading untuk memuat sebuah website atau setiap halaman cukup lama.

Kebanyakan pilihan situs download drama korea ada di dunia maya. Anda bisa memilih salah satu atau ingin menjalankan semuanya satu per satu. Terserah kalian, yang penting enjoy nonton drama korea. Selamat pagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.