Download Gratis Youtube Pink Tanpa Error (Dijamin 100%)

Posted on

Tampilan YouTube Pink bisa dijadikan sebagai solusi terbaik. Bagi Anda yang suka menonton video tanpa iklan, ada juga fitur tambahan yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Dengan demikian, Pink YouTube memiliki banyak keunggulan dibandingkan versi aslinya.

Dari segi kelebihan tersebut membuat aplikasi youtube pink semakin banyak dicari oleh masyarakat. Jika Anda ingin memiliki aplikasi youtube pink, Anda dapat mengunduhnya langsung. Sayangnya aplikasi MOD ini tidak tersedia di google playstore.

Untuk itu, Anda bisa mendownload langsung melalui link khusus. Proses downloadnya juga sangat mudah dan cepat.

Ulasan Youtube Merah Muda

YouTube Pink adalah aplikasi YouTube yang memiliki banyak fitur. Karena ini adalah aplikasi yang dimodifikasi, tentu saja fitur-fitur ini lebih unggul.

Oleh karena itu, kehadiran YouTube dapat memudahkan pengguna yang senang menonton video, tetapi tidak ingin menampilkan iklan. Jika Anda menonton video di YouTube biasa, Anda akan sering melihat iklan.

YouTube pink bebas dari iklan. Anda tidak perlu mengunduh atau membayar YouTube premium jika ingin menonton video tanpa banyak iklan.

Cukup gunakan aplikasi modifikasi ini, semua jenis video yang Anda tonton tidak akan membuat Anda bosan dan terganggu dengan iklan. Semua orang tahu bahwa YouTube adalah aplikasi yang digunakan untuk menonton video secara gratis.

Bahkan kita semua bisa menonton berbagai genre video yang bisa dipilih sesuai selera kita. Siapa sangka YouTube juga bisa menjadi sumber pendapatan yang cukup menggiurkan.

Oleh karena itu, wajar jika banyak orang yang tertarik menjadi YouTuber atau membuat konten dengan cara streaming game, film pendek, atau sejenisnya. Namun sayangnya, orang yang menonton video pasti ingin menghindari iklan.

Itu sebabnya pihak ketiga menampilkan YouTube Pink untuk membantu penggunanya.

Fitur YouTube Pink

Berbicara tentang fitur, aplikasi ini menawarkan banyak kelebihan dan kekurangan. Bukan sekedar fitur berupa iklan gratis. Namun YouTube Pink juga menyediakan banyak fitur yang dapat dinikmati setiap pengguna.

Jika Anda tertarik dengan fitur yang ditawarkannya, berikut penjelasannya:

1. Pemblokiran Iklan

Salah satu fitur yang paling menonjol di YouTube adalah fitur berupa blok iklan. Melalui fitur ini dapat membuat Anda merasa lebih fleksibel saat menonton berbagai video tanpa harus jeda.

Biasanya di YouTube asli, Anda akan menemukan video yang tiba-tiba muncul di tengah-tengah video. Anda tidak akan merasakan ini jika menggunakan YouTube Pink. Cukup gunakan aplikasi ini, jadi Anda tidak perlu berlangganan Youtube premium.

2. Tampilan singkat

Secara umum tampilan interface ini menjadi salah satu kendala dalam sebuah aplikasi yang dimodifikasi. Namun, ini berbeda dengan antarmuka yang tersedia di YouTube. YouTube yang diedit ini memiliki antarmuka yang sederhana.

Meskipun secara umum sangat mirip dengan YouTube versi asli. Dengan tampilan yang simpel, kamu tidak perlu takut bingung saat menangani YouTube berwarna pink ini.

3. Ubah Berbagai Tema

Fitur untuk mengubah berbagai tema sesuai selera dan preferensi Anda tidak tersedia dengan aplikasi YouTube asli. Biasanya tema yang dimiliki oleh YouTube versi asli selalu membosankan dan hanya itu. Tentu hal ini berbeda dengan YouTube Pink yang memiliki banyak tema.

BACA SELENGKAPNYA  Unduh Fouad WhatsApp Apk Terbaru 2022, Aman dari Blokir

Pihak ketiga sengaja memberikan berbagai pilihan tema agar pengguna YouTube tidak merasa monoton saat menggunakan aplikasi ini. Dengan tema yang bisa diganti-ganti setiap harinya, dijamin penggunanya tidak akan bosan.

4. Resolusi Tinggi

Saat menonton video, tentu saja ada resolusi pada gambar dan ini sering berubah. Entah dari sinyal internet atau karena faktor lain. Situasi ini sangat mengkhawatirkan.

Apalagi saat menonton video karena resolusi gambarnya sering berubah-ubah. Itu sebabnya melalui YouTube Pink tersedia fitur resolusi tinggi saat menonton video. Anda tidak perlu khawatir tentang resolusi gambar yang berubah dengan sendirinya.

Anda juga dapat menikmati kualitas video yang sangat jernih. Kelebihan inilah yang membuat aplikasi Pink Youtube semakin populer.

5. Pemutaran Latar Belakang

Fitur pemutaran latar belakang ini adalah fitur favorit pecinta musik di YouTube. Alasannya adalah aplikasi YouTube asli tidak memiliki fitur yang diputar di latar belakang.

Jadi ketika Anda ingin membuka aplikasi lain, musik di YouTube akan dimatikan secara otomatis. Berbeda dengan aplikasi YouTube Pink, yang dapat membantu Anda membuka lebih banyak menu. Bahkan jika Anda mendengarkan musik di YouTube.

6. Tidak Perlu Root

Umumnya, aplikasi yang dimodifikasi akan meminta pengguna untuk melakukan root terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk memulai proses instalasi. Namun ini berbeda dengan aplikasi Pink YouTube yang tidak mengharuskan pengguna untuk melakukan root pada sistem.

Dengan fitur ini, pengguna dapat dengan mudah menggunakan aplikasi YouTube secara langsung. Selain itu, ponsel yang melalui proses root sangat berisiko dan dapat mengalami kerusakan sistem.

7. Kualitas Video Full Hd

Ternyata Youtube Pink juga memiliki menu pengaturan kualitas gambar. Agar video yang dihasilkan terlihat sejernih yang Anda inginkan, otomatis Anda harus memiliki jaringan internet yang stabil. Ini juga berlaku dengan cara lain.

8. Mode Online dan Offline

Pengguna youtube pink sangat dimanjakan dengan banyak fitur yang dimilikinya, diantaranya fitur mode online dan offline. Dengan dua pilihan model ini, kamu yang tidak memiliki kuota internet tetap bisa menonton video melalui aplikasi ini.

Namun sebelumnya kamu diminta untuk mendownload video tersebut terlebih dahulu agar bisa menontonnya dalam mode offline.

9. Subtitle

Sebagian besar video yang ditampilkan di aplikasi Pink YouTube seperti anime, serial film, musik, dan lainnya. Jika Anda menonton film dalam bahasa Inggris, Anda dapat menerjemahkannya ke dalam bahasa Indonesia.

Dengan begitu, Anda akan lebih mudah memahami jalan cerita dari film tersebut. Fitur subtitle tidak tersedia di aplikasi YouTube asli.

10. Video Dan Musik

Ada banyak sekali konten video di YouTube ini dan dipisahkan melalui beberapa kategori yang dapat dinikmati oleh setiap pengguna. Contohnya adalah berita, review game, Vlog dan lainnya.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati konten musik yang mungkin terkesan trending. Jadi Anda bisa mengikuti aliran musik dan video setiap hari.

11. Unduh Fitur

Fitur unduhan ini hampir sama dengan versi aslinya, yaitu aplikasi dapat mengunduh video favorit Anda dengan cepat, mudah, dan berkualitas. Tapi pertama-tama pastikan Anda memiliki koneksi internet yang stabil.

BACA SELENGKAPNYA  6 Cara Mendapatkan Cek Hijau WA, 100% Lulus + Tutorial

Tujuannya agar bisa mendownload tanpa mengalami loading atau buffering. Jaringan internet yang terus-menerus di-load tentu sangat mengganggu bukan?

12. Langganan

Anda dapat berlangganan jika Anda menyukai video yang dimiliki oleh pembuat konten tertentu. Melalui YouTube Pink, Anda cukup menekan tombol subscribe, maka Anda bisa mendapatkan semua notifikasi terkait channel YouTube tersebut.

13. Minimalkan

Fitur Minimize ini sangat berguna bagi Anda yang ingin membuka tab multiplayer sambil menonton tayangan video favorit Anda. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan aplikasi lain secara bersamaan.

Keuntungan dari YouTube Pink

Hal menarik yang ditawarkan YouTube Pink tentu saja kelebihannya yang luar biasa. Bahkan kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi mode ini belum tentu bisa kamu temukan di youtube asli.
Maka tidak heran jika Pink YouTube bisa dijadikan sebagai aplikasi favorit. Berikut kelebihan dari aplikasi yang satu ini, diantaranya :

1. Tidak diperlukan root

Meskipun Pink YouTube adalah aplikasi pihak ketiga dan bukan aplikasi resmi, bukan berarti Anda harus melalui proses sistem root sebelum menggunakannya. Anda dapat terus menggunakan aplikasi ini tanpa me-rooting ulang ponsel Anda.

Proses root pada Smartphone memang merupakan proses yang sangat menyebalkan, karena tidak memakan banyak waktu. Tetapi ada juga risiko pada sistem ponsel cerdas yang dapat mengalami masalah atau malfungsi.

2. Gratis

penggunaan aplikasi yang dimodifikasi ini bukan periode pembayaran. Perhatikan bahwa Anda dapat menggunakan semua jenis fitur yang tersedia tanpa melakukan upgrade ke versi premium seperti saat menggunakan versi aslinya.

Siapapun yang menggunakan YouTube diberikan kebebasan untuk menikmati segala macam fitur tanpa harus membayar uang. Jadi, jika Anda adalah seseorang yang suka menonton YouTube secara gratis, aplikasi ini sangat direkomendasikan.

3. Bebas Dari Iklan

Seperti ulasan di atas, aplikasi YouTube Pink tidak memiliki fitur iklan. Jadi saat menonton video melalui aplikasi ini Anda tidak akan melihat iklan. Tentunya hal ini sangat menyenangkan bukan?

4. Fitur Tren

Meskipun ini adalah aplikasi hasil modifikasi pihak ketiga. Namun, pengembang sendiri tidak menghapus fitur asli YouTube resmi. Salah satunya adalah fitur trend. Ada juga fitur berlangganan dan fitur lain yang masih ada di dalamnya.

5. Gambar-Dalam-Gambar

Keunggulan selanjutnya yang dimiliki Pink YouTube adalah berupa gambar dan gambar. Anda dapat melihat video YouTube sambil berjalan di layar latar belakang. Artinya, Anda tetap bisa mengakses video tersebut meski sudah menekan tombol home di perangkat smartphone Anda.

Anehnya, aplikasi tidak segera menutup yang dapat menyebabkan video berhenti tiba-tiba. Setiap pengguna bisa melakukan stalking, menonton film sambil menggunakan aplikasi lain.

6. Mode gelap tersedia

Kelebihan dari aplikasi YouTube juga merupakan kelebihan yang bisa Anda gunakan saat menonton video di malam hari. Dengan mengaktifkan fitur ini, Anda dapat tetap waspada terhadap kecerahan layar smartphone Anda yang dapat merusak mata Anda.

7. Kontrol gesek

Kontrol slide berfungsi sebagai fitur yang dapat ditemukan di beberapa jenis aplikasi pemutar video. Melalui kontrol ini, Anda dapat mengatur kecerahan dan volume saat menonton video di YouTube Pink.

BACA SELENGKAPNYA  NU Carnival Apk Boy Lovers Download Mod 2022 Versi Terbaru

Untuk melakukan pengaturan, Anda tidak perlu pergi ke menu pengaturan atau perangkat lain. Tapi Anda tinggal menggesek layar ke kiri atau ke kanan. Atau, Anda juga dapat menggesek layar ke bawah atau ke atas.

Triknya sangat sederhana, jadi siapa pun bisa menggunakannya meskipun Anda masih dalam tahap awal.

Kurangnya YouTube Pink

Tidak bisa dipungkiri setiap aplikasi tentunya tidak luput dari yang namanya kekurangan. Hal ini juga berlaku untuk YouTube yang merupakan aplikasi pihak ketiga, sangat penting bagi Anda untuk mengetahui kekurangannya di mana.

Sebelum memutuskan untuk mengunduh dan menginstal, berikut adalah daftar kerentanan penting:

1. Tidak Tersedia di Google Play Store

Seperti dijelaskan di atas, aplikasi YouTube Pink ini bukan aplikasi resmi dari YouTube itu sendiri. Tapi Pink YouTube adalah aplikasi yang merupakan hasil pengembangan pihak ketiga.

Jika Anda menggunakan aplikasi yang dimodifikasi, tentu Anda tidak akan dapat menemukan aplikasi ini di Google Play Store. Sementara Google Play Store hanya menampilkan aplikasi resmi. Jika Anda masih ingin mengunduh, Anda harus melalui tautan tertentu.

2. Tingkatkan Aplikasi Secara Manual

Kelemahan kedua adalah Anda harus memperbarui aplikasi secara manual karena aplikasi yang dimodifikasi tidak menyediakan fitur pembaruan otomatis. Dengan begitu Anda dapat memperbarui aplikasi ke versi terbaru selama Anda melakukannya secara manual.

Cara melakukannya adalah dengan memeriksa pembaruan dari aplikasi sehingga Anda tidak ketinggalan informasi dari aplikasi yang diperbarui.

Munculnya iklan memang sangat mengganggu, apalagi saat Anda sedang asyik menonton video di YouTube. Jadi solusi yang paling efektif adalah dengan menggunakan YouTube Pink yang memiliki banyak fitur dan kelebihan.

Unduh YouTube Pink

Cara menginstal Youtube Pink

  • Langkah pertama, Anda bisa mendownload YouTube Pink terlebih dahulu. Anda bisa langsung klik link yang sudah disediakan di atas.
  • Setelah selesai mengunduh, klik saja
  • Akan muncul notifikasi berupa mengaktifkan sumber tidak dikenal.
  • Anda dapat mengaktifkannya terlebih dahulu, cukup klik menu
  • Kemudian temukan menunya
  • Jika demikian, Anda telah mengaktifkan bagian sumber yang tidak dikenal.
  • Saat diaktifkan lalu klik instal ulang.
  • Tunggu hingga proses instalasi selesai.
  • Proses selesai dan Anda dapat menikmati video tanpa iklan.

Seberapa Amankah Youtube Pink?

Banyak yang bertanya tentang keamanan menggunakan aplikasi modifikasi youtube pink ini, baik dari developer resmi atau tidak. Sampai saat ini, penggunaan aplikasi yang dimodifikasi ini dapat dianggap aman karena tidak ada kasus pembatasan pengguna aplikasi yang terjadi.

Namun, tidak diketahui apa yang akan terjadi di masa depan, karena versi YouTube yang dimodifikasi ini bukan aplikasi resmi dari pengembang. Oleh karena itu, konsumen mungkin memiliki risiko yang dapat dialami setiap saat. Entah pemblokir akun atau semacamnya.

Sebelum memutuskan untuk menggunakan aplikasi ini, Anda perlu memikirkan risiko yang terlibat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.