Unduh Fouad WhatsApp Apk Terbaru 2022, Aman dari Blokir

Posted on

Dengan begitu banyak jejaring sosial dan aplikasi yang digunakan untuk obrolan pribadi untuk pesan instan, komunikasi menjadi lebih mudah. Jika Anda berbicara tentang perpesanan instan, Anda dapat menggunakan Fouad WhatsApp Apk.

Jika Anda menemukan banyak fitur yang tidak tersedia di WhatsApp, Anda masih bisa mendapatkannya.

Pasalnya, untuk menggunakan Fouad WA Anda harus memiliki perangkat Android yang telah di-root. Kemudian, lanjutkan untuk menginstal Fouad WA yang dapat memberi Anda manfaat untuk menikmati fitur-fiturnya yang luar biasa.

Ikhtisar Resmi Fouad WhatsApp Apk

Salah satu aplikasi modifikasi yang populer di kalangan WhatsApp Mods adalah Fouad Mods WA Apk. Hal ini dikarenakan aplikasi ini memiliki banyak kelebihan yang sangat berguna untuk menjalankan instant messaging.

Tentunya hal ini juga didukung oleh para developer yang turut membantu mengembangkan aplikasi FMWhatsApp tersebut. Bahkan, banyak orang yang beralih dari versi asli aplikasi WA.

Kelebihan / Fitur Fouad WhatsApp Apk

Yang membuat aplikasi ini begitu populer, tentu saja kelebihan yang dimilikinya melalui fitur-fitur yang disediakannya.

Bahkan, ada 9 keunggulan yang juga menjadi fitur di aplikasi modifikasi yang diyakini lebih baik dari aplikasi resmi. Simak detail fitur WA Fouad yang tidak ada di fitur WA asli, yaitu:

1. Keamanan

Fitur keamanan disediakan bagi Anda yang tidak suka jika percakapan atau percakapan Anda dilihat oleh orang lain.

Pada aplikasi modifikasi ini terdapat fitur yang memungkinkan Anda mengamankan pesan agar tidak terbaca oleh orang lain. Aplikasi serupa seperti WhatsApp Plus juga memiliki fitur yang sama.

Untuk dapat menggunakan fitur keamanan, Anda cukup mengunci aplikasi WA di tempat umum. Namun berbeda dengan Fouad WA karena fitur keamanan dapat digunakan untuk mengunci pesan pada kontak yang sudah Anda pilih sebelumnya.

Dengan begitu, tentunya Anda bisa mengobrol dengan siapa saja dan mengunci kontak agar percakapan tidak terganggu oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

2. Kirim Banyak Foto

Mengirim banyak foto akan membuat pengusaha yang menggunakan akun WA untuk menghubungkan hubungan mereka menjadi komunikasi yang efektif.

Saat Anda menggunakan WhatsApp versi asli, Anda hanya dapat mengirim 10 file foto dalam satu transmisi. Sedangkan jika Anda menggunakan versi modifikasi seperti Fouad WA, Anda dapat mengirim hingga 90 file foto dalam satu postingan.

Menyenangkan bukan? Efektivitas transmisi foto atau gambar ini bisa mencapai 9 kali lipat dibandingkan versi aslinya.

3. Video Cerita Panjang WA

Dalam aturan versi resmi, jika Anda ingin mengunggah cerita WA dalam bentuk video atau ekstensi .mp4, waktu maksimum diberikan 30 detik. Jadi, jika Anda ingin memposting video, misalnya 2 menit, Anda harus memotongnya menjadi 4 bagian.

Inilah yang harus diharapkan dan ditingkatkan dalam versi modifikasi. Saat mengunggah cerita WA menggunakan Fouad WA, waktu yang diizinkan adalah 7 menit lebih lama pada satu posting video di cerita.

Video dengan durasi maksimal 7 menit tidak akan diganggu saat ingin di upload di story WA.

4. Ubah Tampilan Layar Beranda

Membuat tampilan home screen atau tema dengan banyak pilihan akan membuat pengalaman chatting Anda menyenangkan. Dengan demikian, menyesuaikan WhatsApp dengan berbagai tema akan sangat berbeda dari versi aslinya.

BACA SELENGKAPNYA  Real Racing 3 Mod Apk + Data OBB Unduh Aset Lengkap

Untuk Fouad WhatsApp memiliki lebih dari 100 koleksi tema yang berbeda dan akan terus diperbarui. Anda dapat memilih salah satu dari 100 yang telah disiapkan sebelumnya sesuai dengan keinginan Anda dan disesuaikan dengan gaya khusus Anda.

Agar tidak bosan menggunakan WA, kamu bisa mengganti tema bahkan setiap hari.

Lalu, untuk menambah keseruan mengobrol dengan teman atau pelanggan juga banyak terdapat stiker dan berbagai emoji.

5. Sembunyikan Status Mengetik

Status yang Anda masukkan saat membalas pesan dari seseorang atau teman akan selalu terlihat sehingga Anda dapat menggunakan fitur sembunyikan seks di Fouad WA. Jika Anda menggunakan fitur ini, sangat cocok untuk Anda yang tidak ingin memberi tahu orang lain apa yang Anda lakukan di WA.

Nanti, orang yang Anda ajak ngobrol tidak akan tahu Anda membalas pesan saat Anda mengetik. Dan tiba-tiba pesan Anda akan sampai ke penerima yang ingin Anda targetkan.

6. Status Daring

Salah satu penggunaan WA yang paling umum adalah penghapusan status online.

Status online ini terkadang sangat menyebalkan dan bisa berujung bentrok ketika kamu tidak sengaja masuk ke WA tapi tidak mau membalas chat dari siapapun.

Anda dapat menggunakan fitur sembunyikan status online untuk menyembunyikan informasi Anda sedang online ke kontak Anda. Atau, Anda dapat menggunakan fitur ini untuk tampil online bahkan saat Anda offline.

7. Beberapa Akun Diterapkan

Salah satu fitur terbaik yang tidak ditemukan di aplikasi WhatsApp asli adalah fitur multi-akun. Ini berarti Anda dapat menggunakan dua akun WhatsApp dalam satu aplikasi dan satu perangkat.

Biasanya untuk satu perangkat dan satu aplikasi WA resmi, hanya satu akun yang bisa login.

Fitur multi-akun ini akan memberi Anda keuntungan tidak perlu repot menginstal aplikasi tambahan sehingga Anda dapat mengakses akun WA lainnya.

Bagi pengusaha online yang menggunakan WA sebagai alat komunikasi sehari-hari, artikel ini sangat bagus karena mereka dapat login ke akun pribadi dan bisnis mereka secara bersamaan dan tanpa kerumitan.

8. Fitur pintasan

Fitur penting berikutnya adalah fitur pintasan yang dapat digunakan untuk membantu masalah obrolan.

Misalnya, Anda dapat menggunakan fitur pintasan catatan suara. Jika di aplikasi biasa, Anda harus menekan lama rekaman suara untuk merekam suara, berbeda dengan aplikasi yang dimodifikasi ini.

Caranya adalah dengan melakukan satu sentuhan saja dan Anda dapat membuat rekaman suara untuk rekaman suara Anda. Saat merekam catatan suara, Anda juga dapat melakukan tugas lain. Dan untuk berhenti merekam, cukup tekan lagi dan rekaman suara berhenti.

9. Pesan Anti-Hapus

Pesan anti-hapus adalah salah satu hal yang membuat Anda merasa sangat berbeda saat menggunakan versi asli aplikasi. Fitur ini akan membantu Anda tetap dapat membaca pesan meskipun pengirim telah menghapus pesan tersebut.

Fitur ini disediakan oleh pengembang Fouad WhatsApp agar pesan yang diterima secara lengkap dapat dibaca oleh penerima.

BACA SELENGKAPNYA  15 ++ Estetika Font yang Direkomendasikan / Generator IG

Banyak keunggulan di atas memberikan kemudahan, kesenangan dan keunikan saat mengobrol dengan orang lain. Anda tidak akan dapat menemukan kelebihan fitur ini di versi aslinya.

Perbedaan Fouad WhatsApp Apk dengan Original

Padahal jika dilihat dari fitur dan kelebihannya sangat jelas terlihat bahwa kedua aplikasi ini berbeda. Faktanya, kerentanan versi asli ditutupi oleh versi yang dimodifikasi.

Oleh karena itu, di sini kami akan memberikan ringkasan kecil berupa tabel yang berbeda untuk versi mode dan versi aslinya.

Sangat jelas bahwa versi aplikasi yang dimodifikasi memiliki banyak keunggulan. Namun, Anda tetap harus waspada terhadap ancaman yang diblokir pada akun Anda jika Anda menggunakan aplikasi modifikasi pihak ketiga ini.

Unduh Aplikasi Fouad WhatsApp

Anda tentu tidak akan menemukan aplikasi ini dengan mudah di Google Play Store. Ini karena Fouad WA tidak dikembangkan oleh pengembang resmi WhatsApp Inc dan hanya dikembangkan oleh pengembang pihak ketiga.

Artinya, untuk menggunakannya, Anda perlu mengunjungi situs yang menyediakan aplikasi yang dapat diunduh.

Jangan khawatir, Anda tidak perlu khawatir karena berikut adalah spesifikasi aplikasi pihak ketiga Fouad WA beserta link yang dapat Anda gunakan untuk mengunduhnya:

Jika Anda ingin menggunakannya, Anda tidak perlu menginstal WhatsApp versi asli yang dapat diunduh dan diinstal secara otomatis di Google Play Store.

Namun, ketika Anda ingin mengunduh dan menginstal Fouad WA, Anda perlu menyediakan ruang penyimpanan internal dan RAM yang cukup. Selain itu, aplikasi ini dapat berjalan di minimal OS Android 4.1 ke atas.

Pastikan spesifikasi smartphone atau perangkat yang Anda gunakan mencukupi agar penggunaan Fouad WA bisa maksimal.

Bisakah itu langsung berjalan setelah mengunduh aplikasi? Jangan salah, karena Anda harus melalui proses instalasi manual.

Cara Install Aplikasi Fouad WhatsApp

Bisa dibilang menginstal aplikasi secara manual membutuhkan kesabaran karena prosesnya yang panjang. Namun bagi sebagian orang yang suka menggunakan aplikasi pihak ketiga atau tidak resmi hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari 5 menit saja, maka aplikasi tersebut sudah bisa digunakan.

Ada beberapa langkah yang perlu dilakukan untuk dapat menggunakan aplikasi ini secara penuh, yaitu:

  • Pertama, unduh aplikasi melalui tautan yang disediakan di atas.
  • Anda bisa menggunakan Mozilla Firefox atau Google Chrome dan pastikan proses download berjalan.
  • Tunggu hingga proses selesai dan file berhasil disimpan di perangkat Anda.
  • Setelah itu, masuk ke Setting/Pengaturan pada smartphone Anda.
  • Masuk ke menu Additional Privacy Setting dan klik Unknown Sources yang artinya Anda sudah mengaktifkan menu tersebut.
  • Kemudian jika sudah diaktifkan maka anda bisa masuk ke penyimpanan file yang sudah di download sebelumnya yaitu ke folder File Manager Download/Download aplikasi Fouad WhatsApp.
  • Klik file aplikasi dan layar baru akan muncul.
  • Di kanan bawah akan ada tombol Install, klik itu.
  • Maka akan muncul proses instalasi dan anda harus menunggu hingga proses instalasi berjalan 100%.
  • Ketika sudah 100%, Anda bisa yakin bisa menggunakan aplikasi secara maksimal. Yang pasti, apakah Anda bisa melihat aplikasi yang tersedia di menu smartphone Anda?
BACA SELENGKAPNYA  1000+ Nama Pengguna dan Kata Sandi Netflix Premium Siap Digunakan !!

Jika Anda sudah memilikinya, Anda hanya perlu masuk dan menggunakan dua akun secara bersamaan juga dimungkinkan.

Namun, jangan lupa untuk menonaktifkan Unknown Sources terlebih dahulu di Pengaturan Tambahan Privasi Sumber Tidak Dikenal, klik hingga berubah menjadi abu-abu. Jika warna biru berubah menjadi abu-abu, Anda dapat memastikan menu dimatikan.

Jika tidak dimatikan, maka beberapa virus atau pencurian data kemungkinan besar dilakukan oleh peretas. Pengaturan privasi hanya dapat digunakan untuk memberikan akses ke aplikasi pihak ketiga untuk diinstal pada smartphone.

Apakah Fouad WhatsApp Aman?

Pihak ketiga yang mengembangkan aplikasi yang dimodifikasi ini tentu bukan pengembang resmi tetapi menemukan kekurangan pada aplikasi asli dan memberikan kemudahan kepada pengguna.

Ini adalah sesuatu yang tidak diinginkan oleh pemilik aplikasi resmi karena dianggap penipuan dan pelanggaran hak cipta. Oleh karena itu, Anda perlu berhati-hati saat menggunakan aplikasi yang dimodifikasi.

Padahal, umumnya aplikasi modifikasi seperti Fouad WA sudah disiapkan untuk anti ban. Namun, siapa yang tahu dengan pemantauan pengembang resmi yang dapat diblokir kapan saja pada akun yang melanggar aturan?

Jika masih ingin menggunakannya, Anda bisa mencoba menggunakan akun kedua terlebih dahulu atau tidak masuk ke akun pribadi atau resmi.

Saat Anda diblokir, Anda dapat menggunakan akun resmi sebelumnya dan kembali ke versi asli yang lebih aman.

Artinya, untuk keamanan yang diberikan Fouad WhatsApp tidak aman dan dipastikan akan dibanned. Namun, selalu mencoba dan menghindari dilarang. Pengguna harus bijaksana untuk memutuskan untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga ini.

Tips Menggunakan Fouad WhatsApp Anti Banned

Memang aplikasi Fouad WA ini merupakan aplikasi Mod terbaik dengan klaim anti ban. Namun, sebagai pengguna Anda harus waspada terhadap ancaman yang dilarang.

Namun, ada beberapa tips untuk mengoptimalkan aplikasi Anda dengan aman dan menghindari pemblokiran. Bagaimana cara update WA Fouad secara berkala dan harus rutin.

Tahu cara update Fouad WA? Meskipun aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store. Jika Anda masih belum tahu, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Masuk ke aplikasi dan buka menu YoMods di Fouad WhatsApp.
  • Kemudian, Anda dapat membuka Pembaruan dengan memilih Periksa Pembaruan di aplikasi ini.
  • Nanti kamu akan melihat tampilan yang menunjukkan ada aplikasi Fouad WA, jadi kamu tinggal klik link yang sudah disediakan disana.
  • Dengan demikian, Anda diperintahkan untuk mengunduh dan menginstalnya kembali.
  • Caranya hampir sama dengan cara di atas, mulai gunakan browser apa saja, aktifkan sumber tidak dikenal, hingga proses instalasi harus berjalan dengan sempurna.

Tahukah Anda bahwa dalam aplikasi resmi ada banyak batasan? Kini saatnya Anda mulai beralih dan mendapatkan banyak fitur unggulan Fouad WhatsApp yang merupakan aplikasi mode terbaik tahun ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.