Unduh Hola VPN Apk Mod Pro Versi Lama dan Terbaru

Posted on

Aplikasi VPN terus berkembang di pasar aplikasi. Hola VPN APK adalah salah satu aplikasi VPN yang sedang berkembang. Aplikasi bernama Hola Better Internet ini menawarkan pengalaman menjelajah internet yang aman, cepat, dan efisien.

Hola VPN didukung oleh penjelajahan web 3G yang dapat memampatkan HTTP hingga 70%. Otomatis, koneksi internet Anda akan lebih cepat dan stabil. Seperti aplikasi VPN lainnya, melalui VPN gratis Hola, Anda dapat mengakses situs yang awalnya diblokir di wilayah Anda.

Tentu saja ini menjadikan Hola VPN APK sebagai peramban Android, iOS, Windows, dan Linux yang luar biasa. Agar lebih akurat, Anda dapat mengunduhnya secara gratis dan tanpa perlu me-rooting ponsel Anda di bawah ini. Buat yang sudah tidak sabar, yuk simak ulasan lengkapnya!

Ikhtisar VPN Gratis Halo

Hanya dengan mengaktifkan fitur VPN dari aplikasi ini, Anda bisa lebih banyak menjelajah internet. Lebar di sini berarti Anda dapat membuka situs atau aplikasi yang sebelumnya diblokir di area tersebut dengan mudah dan aman.

Ada beberapa platform yang diblokir di Indonesia, di antaranya adalah beberapa platform andalannya yaitu Vimeo dan Reddit. Dengan memanfaatkan fitur Hola VPN Premium APK, Anda tetap dapat terhubung ke platform dalam hitungan detik.

Inilah yang menjadikan Hola VPN salah satu VPN terbaik. Alamat IP Anda akan diproses dengan cara yang terlindungi dari serangan dunia maya, seperti peretas, spam, atau malware.

3 Tutorial Menggunakan Hola VPN APK

Tidak perlu bingung jika Anda tidak tahu cara mengaktifkan layanan VPN. Siapa pun dapat melakukannya, dengan mudah mengaktifkan VPN. Informasi di bawah ini juga akan membahas langkah-langkah untuk mengaktifkan layanan VPN di laptop atau komputer Anda yang menjalankan OS Windows 10.

Tanpa basa-basi lagi yuk simak tutorial singkat cara menggunakan Hola VPN versi APK dan versi PC pada pembahasan di bawah ini:

1. Tutorial menggunakan Hola VPN APK Android

  • Unduh dan instal aplikasi Hola VPN dari tautan di atas.
  • Kemudian, buka aplikasi VPN gratis Hola.
  • Pilih server yang diinginkan. Disarankan untuk memilih server Singapura, karena dekat dengan Indonesia.
  • Tunggu sampai koneksi dibuat.
  • Anda dapat mengakses situs atau aplikasi apa pun.

2. Tutorial menggunakan Hola VPN APK Chrome

  • Buka Chrome di PC Anda. Bisa juga browser lain, seperti Microsoft Edge atau Firefox.
  • Kemudian buka Toko Web Chrome. Temukan Koneksi Hola VPN atau dengan mengklik tautan unduhan di atas.
  • Tekan tombol Tambahkan ke Chrome.
  • Klik Tambahkan Ekstensi lagi untuk mengonfirmasi penambahan
  • Tunggu hingga proses tambahan selesai.
  • Jika sudah, klik ikon koneksi Hello VPN yang terletak di Connection Bar.
  • Klik negara yang diinginkan.
  • Tekan ikon panah bawah di sebelah ikon bendera untuk mengubah lokasi server.
  • Buka situs yang diblokir untuk mengecek apakah layanan VPN aktif atau tidak.

3. Tutorial menggunakan Hola VPN untuk Windows 10

  • Buka menu Jaringan yang terletak di kanan bawah menu bilah tugas desktop. Menu ini ditunjukkan oleh ikon Wi-Fi.
  • Kemudian pilih opsi Pengaturan Jaringan & Internet. Atau, menu ini dapat diakses dengan mencari di kolom Pencarian.Selanjutnya pilih menu Add VPN Connection untuk menentukan layanan VPN yang akan digunakan.
  • Saat jendela baru muncul, masukkan detail informasi Hola VPN. Sebagai informasi tambahan, informasi berikut harus mencakup:
  • Penyedia VPN: pilih Windows (bawaan)
  • Jenis VPN: pilih Otomatis
  • Jenis informasi login: tentukan nama pengguna dan kata sandi
  • Isi kolom Connection Name dan Server Name atau alamat dengan data yang disediakan oleh Hola VPN APK.
  • Nama pengguna dan kata sandi yang diminta juga dapat diperoleh dari penyedia VPN.
  • Klik Simpan untuk menyimpan semua perubahan. Kemudian, tutup jendela.
  • Terakhir, klik lagi menu Jaringan atau ikon Wi-Fi di bilah tugas. Kemudian hubungkan koneksi internet Anda dengan koneksi VPN yang Anda buat tadi. Klik Lanjutkan untuk melanjutkan. selesai. Untuk memeriksa apakah berhasil, coba buka situs yang sebelumnya diblokir.
BACA SELENGKAPNYA  NU Carnival Apk Boy Lovers Download Mod 2022 Versi Terbaru

Ketik VPN Halo

Hola tersedia dalam beberapa versi. Agar tidak bingung antara satu versi dengan versi lainnya, mari kita lihat fitur masing-masing Hola VPN di app market, yaitu:

  • Halo Koneksi VPN

Kabar gembira bagi pengguna PC, kini Anda tidak perlu repot menginstall software VPN berbayar untuk menikmati fitur VPN. Hola tersedia sebagai ekstensi browser yang dapat diunduh secara gratis. Hola dapat dinikmati sepuasnya, tidak seperti beberapa software VPN gratis yang menetapkan batas bandwidth. Artinya Anda bisa berselancar di internet selama berjam-jam. Namun, perlu dicatat bahwa pengguna lain mungkin menggunakan bandwidth Anda.

Jika ada pengguna lain yang menggunakan bandwidth untuk tindakan yang tidak sesuai dengan aturan Hello, Anda mungkin masuk daftar hitam. Cara memasang ekstensi Hola cukup sederhana, Anda hanya perlu mengklik tautan di atas untuk memulai pengunduhan.

  • Halo VPN Proxy Plus

Jenis Hola VPN APK ini khusus untuk pengguna HP, sehingga dapat diunduh secara gratis di App Store dan Google Play Store. Hola VPN Proxy Plus dibuat dengan antarmuka sederhana yang mudah dinavigasi oleh siapa saja.

Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah fitur pemilihan server dari luar negeri, seperti Amerika Serikat, Inggris Raya, Kanada, Spanyol, Singapura, Aljazair, Angola, Albania, dan banyak pilihan negara lainnya.

Aplikasi ini bisa menjadi pilihan jika Anda mencari layanan VPN yang berkualitas dan gratis. Unduh hanya dari tautan di atas atau di pasar aplikasi resmi di ponsel Anda.

  • Salam VPN Premium

Jika Anda ingin mengakses semua fitur yang tersedia di aplikasi Hola VPN, Anda dapat beralih ke versi premium. Sayangnya, Anda harus mengeluarkan sedikit modal untuk ini. Daya tarik dari versi ini adalah dapat digunakan oleh 10 pengguna sekaligus.

Fitur ini tidak tersedia di versi lain. Menariknya, layanan tersebut bersifat multi platform, mulai dari perangkat berbasis Android, iOS, Windows, Mac, router, konsol game, bahkan Smart TV.

Sangat disarankan untuk menggunakan versi ini. Alasannya adalah koneksi bandwidth Anda tidak akan dibagikan dengan orang lain. Alhasil, Anda bisa mengakses aplikasi atau platform yang menghabiskan banyak bandwidth, seperti streaming atau menonton film.

  • Fitur APK Hola VPN

Hola menggunakan layanan VPN peer-to-peer atau P2P dalam pengoperasiannya. Selain bisa dinikmati secara gratis, kamu juga akan dimanjakan dengan pilihan dengan beberapa fitur seru, antara lain:

  • Tidak diperlukan biaya pengunduhan.
  • Dapat mengakses semua situs dan aplikasi yang diblokir.
  • Mengubah negara server itu mudah hanya dalam beberapa langkah.
  • Jumlah server nasional mencapai lebih dari 2 ribu server.
  • Tersedia untuk perangkat seluler, PC, Smart TV, dan konsol.
  • Ini dapat digunakan sebagai ekstensi browser di Firefox, Chrome, Opera dan Microsoft Edge.
  • Keamanan dan privasi data terjamin.
  • Dapat digunakan untuk mengirim email.
  • Mendukung streaming video yang lancar.
  • Dapat diakses oleh 10 perangkat secara bersamaan.
  • Mendukung sistem operasi Android dan iOS.
BACA SELENGKAPNYA  15 ++ Estetika Font yang Direkomendasikan / Generator IG

Unduh Hola VPN APK Semua Versi

Sebagai langkah awal untuk memulai review ini, Anda bisa langsung mendownload aplikasi Hola VPN APK gratis di bawah ini, pilih sesuai dengan perangkat yang Anda gunakan.

1. Dapatkan APK VPN terbaru

2. Hola VPN Gratis Windows dan Mac

3. Halo VPN APK iOS Premium

4. Halo VPN Proxy Plus MOD Pro Unlock

Kelebihan dan Kekurangan VPN Halo

Sebagai salah satu aplikasi VPN terbaik, Hola VPN APK memiliki beberapa keunggulan yang bisa Anda alami sendiri. Namun begitu diterapkan, tetap tidak luput dari beberapa kekurangan. Berikut ulasan lengkapnya:

1. Buka situs yang diblokir

Sebagian besar pengguna layanan VPN menggunakan layanan ini untuk mengakses aplikasi atau situs yang diblokir oleh negara tertentu.

Pasti ada alasan untuk blokade. Jadi, jika yang diblokir adalah aplikasi atau website yang sering kamu gunakan, kamu tidak perlu bersedih lagi.

2. Dapat menyamarkan alamat IP perangkat yang sebenarnya

Alamat IP adalah indikasi lokasi perangkat Anda. Ya, jika IP Anda “telanjang” seperti yang terjadi di internet, mungkin orang lain tidak bertanggung jawab untuk menargetkan Anda sebagai korban serangan cyber.

Salah satu cara untuk mendapatkan alamat IP adalah dengan menggunakan VPN. Kemudian alamat IP Anda akan diganti dengan alamat IP acak di negara lain.

3. Berselancar lebih aman

Karena alamat IP Anda tertutup, efeknya aktivitas Anda di internet lebih terlindungi dan aman daripada langsung menggunakan IP perangkat. Soalnya, ada beberapa virus yang bisa melacak atau melacak aktivitas kamu selama di internet.

4. Mendukung unduhan torrent yang aman

File torrent biasanya digunakan untuk mengompres file yang diunduh berukuran besar. Dengan demikian, proses pengunduhan membutuhkan waktu.

Namun, orang tahu bahwa situs torrent dapat dengan mudah mencuri informasi pribadi, seperti informasi negara asal, alamat IP, dan bahkan tempat tinggal Anda. Jika Anda menggunakan VPN, data ini bisa lebih terlindungi.

5. Kecepatan internet bisa meningkat

Secara umum cara kerja VPN adalah dengan menghubungkan koneksi langsung ke server tujuan. Artinya, koneksi Anda akan melalui penyedia jaringan di Indonesia, sehingga akan lebih cepat.

6. Sepenuhnya gratis

Hola VPN APK tidak memerlukan pengguna berbayar. Aplikasi ini sebenarnya dapat diunduh secara gratis, tetapi Anda juga dapat meningkatkan ke versi premium untuk membuat pengalaman berselancar internet Anda lebih menyenangkan.

7. Hemat uang untuk paket data

Bukan hal baru jika layanan VPN bisa mengurangi kuota internet. Pasalnya, masalah utama yang menyebabkan paket data boros adalah proses transisi dari penyedia internet di Indonesia ke server tujuan.

Saat VPN menghubungkan data Anda secara langsung dengan server tujuan. Oleh karena itu menghabiskan kuota data lebih hemat.

Kekurangan

1. Waktu unduh lebih lambat

Ini adalah kerugian yang tidak dapat dihindari bagi pengguna layanan VPN. Jika Anda mengunduh saat mengaktifkan layanan VPN, proses pengunduhan akan lebih lambat. Hal ini dikarenakan trafik dari ISP ke VPN atau sebaliknya cukup jauh.

2. Enkripsi data tidak optimal

Penting untuk memilih aplikasi VPN mana yang akan digunakan. Berdasarkan informasi yang diperoleh, Hola VPN APK diakui kurang optimal untuk mengenkripsi data Anda.

BACA SELENGKAPNYA  Hello world!

Jadi data Anda tidak dijamin 100 persen aman dari serangan hacker. Jadi Anda perlu lebih berhati-hati saat menggunakan layanan VPN gratis.

3. Dapat meretas data perbankan atau perusahaan

Bahkan setelah menggunakan layanan VPN, peretas masih dapat mengakses informasi penting perbankan atau perusahaan. Biasanya masalah ini dipicu oleh kontrol jaringan yang diabaikan.

Meskipun hal ini sangat jarang terjadi, ada baiknya untuk selalu mengantisipasi serangan peretas yang disebabkan oleh layanan VPN.

4. Risiko diblokir oleh layanan tertentu

Tidak semua situs atau aplikasi mengizinkan pengguna untuk menggunakan VPN. Situs web ini dapat mendeteksi apakah Anda menggunakan VPN atau tidak. Umumnya situs yang melarang penggunaan VPN adalah situs video streaming.

Seperti yang dilakukan Netflix. Hal ini berkaitan dengan hubungan kontraktual dengan distributor film mengenai perizinan pemutaran di negara tertentu.

Jadi, ketika Anda mencoba mengaktifkan VPN, Netflix akan memblokir alamat IP itu tanpa berpikir dua kali.

Setelah mengetahui kelebihan dan kekurangan layanan Hola VPN, mungkin ada pertanyaan di benak Anda. Apakah Hola VPN aman? Hal ini sering menjadi kontroversi di kalangan konsumen tentang privasi dan keamanan.

Beberapa sumber mengatakan bahwa berikut ini adalah beberapa masalah risiko yang menyebabkan kontroversi ini:

1. Kumpulkan ‘data pribadi’ pengguna

Hola sendiri mengakui bahwa ia mengumpulkan data pribadi pengguna sebagaimana dinyatakan dalam kebijakan privasinya. Tepuk tangan karena jujur. Karena banyak aplikasi atau software yang secara diam-diam mencuri data pribadi dan menjualnya.

Di situs resminya, Hola dengan jelas menyatakan bahwa data pengguna yang dikumpulkan meliputi:

  • Log data

Termasuk halaman web, durasi penjelajahan halaman, jenis browser, tanggal dan waktu akses terkini.

  • Informasi pribadi

Termasuk nama, alamat email, alamat IP, nama pengguna, informasi penagihan, pembayaran, dan informasi sensitif lainnya.

Aplikasi sudah terpasang di perangkat

Ya, Hola mengetahui semua aplikasi yang terinstal di ponsel Anda secara detail.

1. Informasi akun media sosial

Termasuk akun media sosial, nama pengguna akun, nama lengkap, tanggal lahir, daftar teman, fitur pribadi, alamat rumah, alamat email, foto profil, dan lainnya.

2. Koneksi internet Anda dapat diakses dengan mudah oleh pengguna lain

Seperti disebutkan di atas, Hola VPN APK menggunakan layanan VPN berbasis peer-to-peer. Bagi yang belum tahu, singkatnya, orang lain bisa browsing internet dengan koneksi Anda.

Tampaknya sepele, tetapi jika pengguna melakukan sesuatu yang melanggar hukum, Anda mungkin akan terseret. Karena layanan P2P membuat Anda terlihat seperti orang yang menyebalkan.

Berdasarkan informasi di atas, Anda bertanggung jawab untuk memutuskan apakah Anda akan terus menggunakan aplikasi atau tidak.

Hadirnya Hola VPN APK Mod sebagai salah satu aplikasi VPN multi platform ini membuat nyaman bagi sebagian orang. Selain itu, Hola terintegrasi dengan browser populer, memungkinkannya menjangkau lebih banyak orang. Tertarik untuk mencoba fitur-fitur yang ditawarkan oleh Hola Free VPN?
Apakah Hola VPN APK Aman atau Tidak?

Leave a Reply

Your email address will not be published.