Unduh Youtube Vanced Mod Apk Tonton Video Tanpa Iklan!

Posted on

Youtube Vanced adalah aplikasi yang memungkinkan setiap pengguna untuk menonton video Youtube tanpa iklan yang mengganggu. Aplikasi ini sekarang populer, menonjol ke permukaan, dan banyak yang bahkan mencari tautan unduhan karena kepuasan dan efeknya yang berbeda.

Siapa yang tidak suka ketika menonton video Youtube tiba-tiba di-pause dengan iklan, tapi hal seperti ini pasti sangat menyebalkan bukan? kemudian berbagai pertanyaan sering muncul, antara lain apakah iklan di Youtube bisa dihilangkan? Tentu saja jawabannya adalah ya.

Seperti yang kita ketahui Youtube merupakan salah satu platform terpopuler di dunia maya, dan hampir setiap pengguna Smartphone memiliki aplikasi seperti itu. Bagaimana tidak, di dalamnya terdapat beragam konten yang mencakup semua negara di dunia. Misalnya mulai dari film, berita, video, lucu, video musik dan lainnya.

Apalagi jika dicermati saat ini Youtube dapat mengalihkan pengguna TV, dari yang sebelumnya menonton tayangan di televisi, kini mengakses melalui Smartphone dengan dukungan internet. Itulah mengapa penting bagi Anda untuk mengatasi hal ini sehingga Anda dapat menghasilkan tampilan yang nyaman dan mengesankan tanpa gangguan tampilan iklan yang mengganggu.

Namun tentunya semua jenis aplikasi, versi apapun memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, jadi nanti, pertimbangkan baik-baik sebelum menggunakannya. Yang terpenting hadirnya Youtube Vanced versi mod apk ini membawa keseruan tersendiri bagi yang suka nonton video di Youtube.

Ulasan Youtube Vanced

Seperti yang Anda ketahui, Youtube Vanced adalah versi terbaru yang dikembangkan oleh pihak ketiga yang hadir dengan fitur-fitur terbaru dan menyenangkan. Dalam penggunaannya, Anda akan terbebas dari jeda iklan saat menonton video dari Youtube, nyatanya versi terbaru ini sudah mampu mengalahkan versi aslinya. Bukankah itu luar biasa?

Banyak sekali fitur hebat yang dimiliki Youtube Vanced, selain mudah digunakan, setiap pengguna juga dapat menjalankan beberapa aplikasi atau multiple aplikasi. Artinya saat mendengarkan musik di platform Vanced YouTube, Anda hanya perlu membuka channel melalui Vanced dan saat mendengarkan musik, chatting atau membuka aplikasi lain.

Kecanggihan seperti ini membuat versi aslinya terasa asing, apalagi jika bisa menonton video Youtube sendiri tanpa iklan yang mengganggu, maka efeknya lebih asyik dan menyenangkan. Jadi pastikan Anda juga membaca penjelasan ini dengan seksama, karena pada poin selanjutnya kami akan memberikan link download, cara install, kelebihan yang tersedia, dan lainnya.

Namun sebelum itu, disini saya akan menjelaskan beberapa kelebihan dari aplikasi Vanced Youtube itu sendiri. Lalu apa kelebihan dari aplikasi ini? Bersama-sama menunggu dan mendengarkan diskusi.

Kelebihan Youtube Vanced Mod Apk

Nah, menariknya di sini ada beberapa kelebihan yang ada di Youtube Vanced dan tidak akan langsung kamu temukan di versi aslinya, jadi jangan heran jika versi terbaru ini menjadi pilihan favorit saat ini bagi mereka yang senang menonton berbagai hal yang menarik. . konten melalui aplikasi Youtube.

Selain itu, perlu diketahui juga bahwa dengan menggunakan jenis aplikasi buatan tangan pihak ketiga ini tidak perlu diragukan lagi fitur-fitur unggulan dan kelebihan yang disematkan di dalamnya, karena sudah diperbarui atau seperti modifikasi menyeluruh dari keseluruhan sistem, sehingga akan terlihat berbeda dari aslinya.

BACA SELENGKAPNYA  14 Situs Download Drama Korea Lama dan Terbaru, Lengkap!

Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa kelebihan Youtube Vanced, diantaranya sebagai berikut:

1. Tidak diperlukan Root Ulang Telepon

Tentu di sini Anda berpikir bahwa dengan menggunakan aplikasi yang dimodifikasi seperti ini, Anda biasanya harus me-rooting ponsel Anda terlebih dahulu, dan klaimnya salah. Anda harus menggarisbawahi meskipun aplikasi yang Anda gunakan dibuat oleh pihak ketiga, tetapi menggunakannya sendiri tidak memerlukan rooting ulang ponsel.

Proses re-rooting ponsel yang perlu Anda ketahui adalah proses yang paling menyebalkan, karena memakan banyak waktu dalam praktiknya. Beruntung sekali jika anda menggunakan Youtube Vanced versi modifikasi ini, karena penggunaanya tidak ribet bahkan sangat mudah.

2. Gratis Biaya

Bagaimana jika Anda beralih ke YouTube versi terbaru, Anda tidak akan menemukan persyaratan berbayar apa pun. Ketahuilah bahwa di sini Anda dapat menggunakan semua fitur yang tersedia sesuai keinginan tanpa harus mengupgrade ke versi premium seperti pada versi aslinya. Siapapun diberikan keleluasaan untuk menikmati semua fitur yang ditawarkan tanpa diminta membayar.

Untuk itu jika anda termasuk yang menyukai barang gratisan, maka disarankan untuk menggunakan versi terbaru ini, karena dijamin penuh keasyikan dan kepuasan dalam proses penggunaannya.

3. Dapat Menonton Video Tanpa Iklan

Kemudian keunggulan berikutnya adalah fitur utama dari Youtube versi terbaru, karena Anda dapat menonton video dengan cermat tanpa gangguan dan jeda oleh munculnya iklan secara tiba-tiba. Bagaimana perasaan Anda ketika sedang sibuk menonton video di Youtube dan tidak menyadari bahwa Anda kesal dengan munculnya iklan yang pasti sangat mengganggu?

Disini saya sangat merekomendasikannya untuk kalian yang memiliki tugas khusus yang perlu dilakukan Youtube, jadi cobalah dan gunakan Youtube Vanced agar kalian bisa lebih fokus menonton video-video seru.

4. Dilengkapi Fitur Trending dan Fitur Youtube Lainnya

Meskipun merupakan aplikasi yang dimodifikasi, pengembang belum merilis fitur resmi dari Youtube asli, karena fitur trending masih ada, jadi fitur eksplorasi, berlangganan, dan lainnya masih ada di dalamnya. Dengan demikian keabsahan permohonan tetap terjaga tanpa kerusakan sedikitpun.

Di dalam, Anda masih dapat mengakses fitur pencarian untuk menemukan berbagai konten video yang Anda inginkan.

5. Gambar dalam Gambar

Untuk fitur keunggulan selanjutnya tentunya tidak kalah menarik dari yang lainnya, karena disini anda tetap bisa melihat video Youtube sambil berjalan di layar background, atau tujuan dari fitur ini adalah agar anda tetap bisa mengakses video tersebut walaupun memiliki menekan ‘tombol home’ di Smartphone Anda dan video yang diputar Anda masih bisa penuh kesenangan.

Anehnya di sini, aplikasi tidak segera menutup yang dapat menyebabkan video berhenti dengan cepat, seperti kebanyakan aplikasi Youtube biasa dan versi asli. Sehingga setiap pengguna dapat menonton film sambil menggunakan aplikasi lain.

Video di background hanya bisa dihentikan saat menggunakan fitur suara di ponsel, misalnya saat ada yang menelepon atau bahkan lewat ponsel dan secara otomatis video di vanced juga bisa diputar ulang.

6. Mode gelap tersedia (Mode Gelap)

Fitur keunggulan terakhir dari aplikasi Vanced Youtube adalah Dark Mode atau mode gelap yang bisa digunakan saat menonton video Youtube di malam hari. Dengan mengaktifkan fitur ini, mata Anda akan terlindungi dari kerusakan kecerahan layar HP.

BACA SELENGKAPNYA  Unduh Fouad WhatsApp Apk Terbaru 2022, Aman dari Blokir

Oya, sekarang kamu pasti punya pertimbangan sendiri untuk memutuskan antara dua versi Youtube yang dianggap lebih menarik, asyik, dan memuaskan. Sekali lagi, kami memperingatkan Anda bahwa Anda akan memiliki efek yang berbeda saat menggunakan Youtube versi terbaru. Jika Anda tidak percaya, silakan unduh aplikasinya.

Unduh tautan Youtube Vanced

Bagi anda yang tertarik dengan aplikasi terbaru dari Youtube Vanced, berikut akan langsung kami bagikan link download dan spesifikasi aplikasinya. Perlu diingat juga bahwa saat ini banyak pihak yang tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan kepopuleran aplikasi tersebut.

Jadi pastikan Anda mengunduhnya menggunakan tautan yang akan ditampilkan di bawah ini yang sangat aman dan terbukti dapat diandalkan. Jika Anda tidak selektif jika hanya mengunduh, kemungkinan besar tautan tersebut telah disusupi oleh jenis virus malware yang sangat berbahaya, karena dapat merusak sistem kerja perangkat itu sendiri. Ini adalah tautan unduhan yang aman dan andal:

Unduh Youtube Vanced Microg Apk

Perhatikan juga bagi anda yang ingin menggunakan versi lain, seperti dari modifikasi microg, disini kami telah menyediakan file yang bisa di akses secara langsung. Dengan begitu Anda tidak perlu repot lagi mencari-cari di internet yang tidak jelas soal keamanannya.

Aplikasi ini hadir dengan beberapa fitur luar biasa yang pasti berbeda jika dibandingkan dengan versi sebelumnya. Silahkan download link dibawah yang akan kami bagikan nanti. Ukuran filenya 11 MB, agar tidak membanjiri ruang memori penyimpanan perangkat.

Berikut Cara Instal Youtube Vanced

Terakhir, aplikasi tampilan hanya dapat diinstal pada Android yang telah me-root ulang ponsel Anda saat Anda ingin menggunakannya. Namun kini Anda terbebas dari hal tersebut, karena dengan kemudahan akses yang diberikan oleh aplikasi ini, dapat bersaing dengan Youtube versi resmi.

Silakan, Anda akan menikmati fitur dan fasilitas yang sudah tersedia dalam aplikasi tanpa kecuali. Kemudian Anda juga harus tahu bahwa dalam proses instalasi ada beberapa perbedaan dari aplikasi biasa yang biasa Anda dapatkan di layanan Google Play Store. Berikut cara menginstal aplikasi di setiap perangkat Smartphone:

  • Pertama, pastikan Anda telah mengunduh file aplikasi menggunakan tautan yang telah ditunjukkan di atas.
  • Setelah itu, masuk ke menu Setting/Pengaturan di masing-masing perangkat.
  • Temukan menu Keamanan.
  • Lanjutkan dengan memilih aplikasi dan mencentang Sumber Tidak Dikenal untuk memberikan izin penginstalan ke perangkat.
  • Buka folder Unduhan / Penyimpanan dan cari file yang baru saja Anda unduh.
  • Selanjutnya, pilih aplikasi dan klik Instal.
  • Tunggu proses instalasi benar-benar berfungsi.

Pastikan juga bahwa Anda mengikuti semua langkah instalasi dengan benar dan mengikuti apa yang telah diberikan di atas, karena jika Anda melakukan kesalahan, kemungkinan besar Anda tidak akan dapat menjalankan aplikasi, sehingga Anda perlu mengunduh dan menginstal ulang aplikasi.

Risiko dan Kerugian Menggunakan Vanced Youtube

Karena banyaknya pertanyaan terkait keamanan saat menggunakan aplikasi, berikut ini akan kami bahas secara detail mengenai beberapa resiko dan beberapa efek yang ditimbulkan dari penggunaan aplikasi modifikasi dari Youtube Vanced ini.

Namun, setiap jenis aplikasi tentu memiliki dua sisi, antara positif dan negatif, serta kelebihan dan kekurangan seperti versi terbaru aplikasi dari Youtube ini. Untuk lebih jelasnya simak ulasan berikut ini dengan seksama mengenai resiko dan kerugiannya, sebagai berikut :

BACA SELENGKAPNYA  Download Tap Tap Apk Versi Terbaru Global Indonesia 2022

1. Kurangnya Jaminan Keamanan Konsumen

Dalam proses menggunakannya sendiri, Anda harus masuk dengan akun Gmail Anda, atau akun resmi lain seperti pada versi aslinya. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa sangat rawan untuk diblokir terutama statusnya yang tidak resmi dan tidak tersedia di layanan smartphone resmi yaitu Play Store.

Meski pada dasarnya tidak semua pengguna akan di banned, namun jika beberapa syarat dan aturan dilanggar, tentu bukan tidak mungkin aplikasi tersebut dimodifikasi oleh pihak tertentu. Seperti biasa, sekali akun diblokir, sulit untuk dipulihkan. Oleh karena itu selain keuntungan sangat sulit untuk menghindari semua kerugian.

2. Encoding tidak lolos tahap validasi

Maka tentunya anda sudah mengetahui ketika menggunakan aplikasi Youtube versi original tentang perkembangan kredibilitas Google LCC itu sendiri bahwa anda memang salah satu developernya. Tidak mungkin para pendiri merancang coding yang dapat merugikan pengguna karena dapat merusak reputasi dan rating Youtube sendiri.

Namun, ini berbeda dengan versi aplikasi yang dimodifikasi ini, yang pada awalnya sulit dipahami kecuali jika pengguna dengan cerdik mengkodekannya sendiri. Demikian efek merugikan yang dapat ditimbulkan melalui verifikasi koding yang sulit ditentukan.

3. Perbarui secara manual

Tentu saja seperti aplikasi yang umumnya tersedia di Play Store, karena aplikasi Youtube Vanced sendiri membutuhkan pembaruan yang sering. Bagi Anda yang ingin menggunakan aplikasi nanti, Anda perlu memperbaruinya untuk mendapatkan fitur terbaru.

4. Pesta Youtube yang berbahaya

Pengguna pasti akan mendapat banyak manfaat dari menggunakan jenis aplikasi ini, karena ada banyak keuntungan yang tersedia. Namun berbeda dengan pihak YouTube resmi, karena pendapatannya didapat dari tayangan iklannya sendiri, sedangkan di sini tidak ada iklan langsung.

5. Tidak memberikan garansi penuh

Dari cara mendapatkan linknya pun berbeda-beda dan dengan cara yang khusus, sehingga developer sendiri sangat takut dengan pejabat yang melakukan setting tertentu, karena ada kaitannya dengan hak cipta. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa tidak ada jaminan keamanan yang lengkap untuk setiap pengguna, jadi gunakanlah dengan bijak.

6. Risiko Kebocoran Data

Risiko terakhir yang akan Anda hadapi adalah kerentanan kebocoran data saat aktif digunakan. Seperti yang dijelaskan di atas, proses penggunaannya sama dengan versi resminya, di mana Anda harus masuk menggunakan akun Anda, baik FB, Gmail, dan lainnya. Sehingga data yang Anda masukkan bisa rawan kebocoran data sewaktu-waktu.

Ya, inilah penjelasan dari aplikasi populer Youtube Vanced, pesaing resminya, Youtube, yang kini banyak digunakan untuk menghilangkan tayangan iklan saat menonton berbagai video persembahan. Jawaban: Yang terpenting adalah berhati-hati saat menggunakannya, dan gunakan akun lain atau akun lain untuk meminimalkan hal-hal buruk yang bisa terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.